Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Berprospek Cuan Di Masa Pandemi

5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Berprospek Cuan Di Masa Pandemi

Nah, biar merasakan untung dari bisnis online, cara-cara memulainya perlu kamu perhatikan. Sebab cara-cara tersebut nantinya bakal pengaruhi bisnis online-mu ke depan, sukses atau malah berhenti di tengah jalan. Sebagai contoh, jika kamu ingin mengembangkan bisnis dengan tempat jualan yang lebih besar, kira-kira lokasi mana yang tepat untuk bisnis kamu. Terlepas dari keuntungan yang didapat, kamu juga harus memperhatikan risiko yang ditanggung dari pelaku usaha kecil. Tips memulai bisnis kecil-kecilan adalah jangan terlalu larut dengan yang namanya kegagalan. Dalam berbisnis kegagalan merupakan risiko yang tidak dapat dihindari.

Tips untuk membuka usaha

Memang tidak mudah dan perlu perjuangan, tetapi potensi yang menjanikan membuatnya patut untuk di coba. Kamu juga bisa mencoba program mahasiswa wirausaha yang dijalankan Unhas untuk membantu bisnis dan usaha kamu. Pilih barang dengan harga terjangkau dan diperlukan oleh banyak orang.

Nilai keuntungan dari menjual pulsa pada seseorang memang tidaklah seberapa. Namun sebisa mungkin jangan pernah memperbolehkan pelanggan Anda untu berutang atau ‘ngebon’ pulsa. Karena jika satu orang diperbolehkan berutang, maka pelanggan lain pun akan meminta hal yang sama dan bisa menyebabkan kerugian yang besar. Nyatanya, kejadian seperti inilah yang paling sering menyebabkan orang akhirnya harus gulung tikar dalam bisnisnya.

Kamu cukup menjajakan barang dagangan kamu secara on-line, entah itu melalui media sosial atau e-commerce. Toh, di masa pandemi sekarang orang sudah mulai jarang berkunjung ke toko fisik. Dengan demikian, kamu bisa menghemat pengeluaran untuk menyewa ruko atau kios. Di period web sekarang ini, masyarakat sudah mulai lumrah dengan transaksi online.

Keempat, Michael menekankan pentingnya pencatatan transaksi. Kalau tidak dicatat, pelaku usaha tidak akan tahu bahwa mereka bertambah besar, karena yang dijual bukan barang sendiri. Terkait ini, Permatasuri menambahkan bahwa seringkali dropshipper menyepelekan proses transaksi. “Sering terjadi, foto yang disediakan itu mirip dengandropshipperlain. Visualisasi barang jualan juga menjadi salah satu faktor kunci untuk menarik pembeli,” kata Permatasuri. CEO Qasir, Michael Williem amat mendukung para usahawan terutama usahawan muda untuk memiliki jiwa kreativitas dalam hal berbisnis.

Comments are closed.